Sesuai dengan komitmen kami untuk melibatkan dan menjaga komunikasi dengan pemangku kepentingan yang ditetapkan dalam Kebijakan NDPE, kami selalu menjaga keterbukaan komunikasi dengan semua pemangku kepentingan.

PT. BIA terus berusaha untuk meningkatkan operasi kami melalui berbagai upaya untuk membangun bisnis yang sehat, beretika, dan bertanggung jawab. Dalam hal ini, umpan balik dan masukan dari semua mitra sangat berharga bagi kami. Kami telah menerapkan mekanisme yang diperlukan untuk mempertahankan keterbukaan jalur komunikasi dengan semua pemangku kepentingan.

Prosedur Pengaduan

Kami telah menetapkan prosedur pengaduan untuk memfasilitasi rekan kerja, pembeli, pemasok, lembaga pemerintah, lembaga swadaya masyarakat, dan pemangku kepentingan lainnya dalam menyampaikan keluhan dan masukan atas operasi kami.

Lebih Lanjut

Keterlibatan Pemangku Kepentingan

Kami melakukan komunikasi berkala dengan para pemangku kepentingan untuk memaksimalkan sinergi dan mendapatkan masukan terkait program dan operasi kami, mengoptimalkan dampak positif, meningkatkan kinerja keberlanjutan, dan secara umum mendorong industri minyak sawit yang lebih baik dan berkelanjutan.

Lebih Lanjut