|
Komitmen |
Kegiatan |
1Q |
2Q |
3Q |
4Q |
|||||
|
Kebijakan, Sistem dan Pengelolaan |
Menerbitkan rencana implementasi NDPE untuk tahun 2025 |
|||||||||
|
Pengelolaan sistem internal terpadu yang berkelanjutan untuk memantau kepatuhan terhadap kebijakan NDPE pada rantai pasok (termasuk perkebunan plasma). |
✓ |
|||||||||
|
Menetapkan arah penerapan kebijakan NDPE dari perspektif jangka menengah hingga jangka panjang. |
||||||||||
|
Lingkungan Konservasi dan Manajemen |
Melanjutkan kepatuhan terhadap Praktik Manajemen Terbaik (Best Management Practices/BMP) RSPO untuk pengelolaan pertanian berkelanjutan dan pelarangan penggunaan bahan kimia di daerah sempadan sungai. |
✓ |
||||||||
|
Melajutkan penguatan upaya konservasi keanekaragaman hayati di Nilai Konservasi Tinggi (NKT) seluas 6.718 hektar area di dalam konsesi. |
✓ |
|||||||||
| Meningkatkan Pengelolaan Sampah di dalam Area Konsesi. | ✓ | ✓ | ✓ | ✓ | ||||||
|
Melanjutkan kegiatan-kegiatan untuk mengurangi emisi gas rumah kaca di dalam konsesi. |
||||||||||
|
Mendukung pendirian dan pengoperasian fasilitas penyelamatan/rehabilitasi satwa liar di luar konsesi. |
✓ | |||||||||
|
Meningkatkan Kegiatan Pencegahan Kebakaran dan Pengelolaan Hutan di luar wilayah konsesi. |
||||||||||
|
Perlindungan terhadap, dan Penghormatan terhadap Hak Asasi Manusia |
Memperkuat Manajemen Hak Asasi Manusia bagi Karyawan. |
|||||||||
|
Terus memberikan pelatihan yang sesuai bagi karyawan untuk pengembangan kapasitas pekerja. |
✓ | ✓ | ||||||||
|
Memperkuat sistem manajemen keselamatan dan kesehatan untuk perkebunan dan pabrik. |
||||||||||
| Memperluas Program Ekonomi, Kesehatan, dan Pendidikan yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat setempat. | ✓ | ✓ | ✓ | ✓ | ||||||
|
Inisiatif Berkelanjutan untuk meningkatkan kesadaran keselamatan karyawan. |
✓ | |||||||||
|
Promosi Keberagaman, Kesetaraan, dan Inklusi (DE&I) secara keberlanjutan - Penyempurnaan daftar periksa dan penilaian status yang berkelanjutan |
||||||||||
|
Keterlibatan pemangku kepentingan &Komunikasi |
Secara aktif menanggapi keluhan yang terdaftar dan secara berkala mengungkapkan kemajuan penyelesaiannya (dua kali setahun) |
|||||||||
|
Menerbitkan laporan kegiatan tahunan yang mencakup kemajuan implementasi NDPE. |
||||||||||